Minggu, 08 Januari 2012

ingatkah kamu ketika kita menyaksikan Winnie the Pooh di taman kanak-kanak?
kita akan berteriak "yeeeee!" akan kejadian menyenangkan.
kita akan menutup mata berkata "aaah!" ketika melihat yang mengejutkan.
kita akan bernyanyi-nyanyi 
"Winnie the Pooh
Winnie the Pooh
Tubby little cubby all stuffed with fluff
He's Winnie the Pooh
Winnie the Pooh
Willy nilly silly old bear"

aku merasa bahagia menikamti saat-saat ku di depan tv.
tersenyum senang dan lelah oleh keceriaan.
terbayangkah kamu? saat kita berlarian bermain petak umpet?
menutup mata menghitung waktu untuk mengulik
mencari, bersembunyi, dan berlari...
merasakan debaran untuk dicari
tegang karena semangat

tu wa ga pat ma nam ju pan lan luh
tu wa ga pat ma nam ju pan lan luh
tu wa ga pat ma nam ju pan lan luh
tu wa ga pat ma nam ju pan lan luh

pernahkah kau rasakan rindu? ketegangan, keceriaan, dan kebahagiaan itu?
aku rindu mereka
bahkan haus..
aku ingin menikmati tiap tetesnya
tapi rasa itu belum pernah kembali
ku tatap beruang yang sama

hampa...
sepi...
konyol...

ku berlari-lari, ku bersembunyi

bosan...
panas...
lelah...

ku cari mereka, ku cari rasa
ku nanti, tapi tak temu
apakah karena perang menakutiku di belahan lain? 
mungkinkah matahari menakutiku membakar bumi?
bisakah, percayakah kau jika sebab oleh tahun?
boleh aku tak percaya meski benar?

karena tahun berlalu,
dia ambil mereka
beritahu aku bagaimana caranya untuk menyentuh rasa itu
izinkan aku untuk tidak tumbuh dewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please let me know what's in you mind